Ulasan Film The Changeover (2017)

Sebagai pecinta film yang rajin, saya selalu bersemangat ketika menonton film yang mengejutkan saya dengan cara tidak saya duga. "The Change over" benar-benar melakukannya! Film ini dimulai dengan lamban tanpa arah sejauh plot tetapi setiap momen membantu memfasilitasi hasil akhir.

Bagi banyak orang lain, dan saya sendiri itulah yang menciptakan dan membuat film menjadi hebat dan berkesan. Ketika setiap momen mengangkat berikutnya dan memperbesar keputusan yang dibuat oleh karakter, film ini sukses besar.

Karakter Laura disangka gila


"The Changeover" adalah kisah tentang iman, sihir, kesedihan dan pertumbuhan. Karakter utama Laura Chant adalah seorang gadis remaja yang unik dengan hadiah khusus untuk orang-orang di sekitarnya, termasuk ibunya percaya tidak nyata dan membuat Laura gila. Sayangnya untuk Laura, dia tidak gila. Laura tampaknya mewarisi sesuatu dari sejenis supranatural dari ayahnya dan setelah pertemuan yang tidak diinginkan dengan orang asing.

Ketika kita menjalani hidup kita, garis-garis antara iman, roh, sains dan sihir mulai kabur. Bukan karena kita tidak dapat membuat perbedaan, tetapi karena kita benar-benar menyadari bahwa mereka semua tumpang tindih pada tingkat tertentu.

Laura membuat pernyataan yang luar biasa dalam film ini. Dia berkata, "kamu tidak akan pernah menemukan sihir jika kamu tidak mencarinya". Garis itu membuat penonton terpaku. Ini melibatkan banyak hal tentang kehidupan secara keseluruhan.

Kami tidak dapat menemukan apa yang tidak kami cari, atau apa yang tidak kami ketahui ada. Untuk menemukan sihir, seseorang harus tahu sihir.

Changeover adalah film untuk segala usia. Itu mengajarkan kita untuk bermimpi dan tidak pernah berhenti bermimpi. Itu juga menunjukkan bagaimana keluarga dan teman dapat membantu atau menghalangi atau maju sebagai manusia.

Saya menonton film ini dua kali selama periode tiga hari. Aku menyukainya! Ini adalah cerita yang dimulai dan terus berjalan tanpa penghentian sementara semua karakter yang terlibat bergerak menuju nasib masing-masing.

Saya menantikan rilis The Changeover, karena saya tidak sabar untuk membaca pendapat orang lain tentang film ini. Kalau saja saya punya lebih banyak tangan, saya akan memberikan The Changeover sebanyak yang saya bisa! Film yang luar biasa.


Sutradara: Stuart McKenzie, Miranda Harcourt
Penulis: Stuart McKenzie
Pemeran: Erana James, Timothy Spall, Lucy Lawless, Melanie Lynskey, Benji Purchase, Nicholas Galitzine
Studio: Firefly Films
Rilis: 22 Februari 2019 (Amerika Serikat)
Durasi: 96 menit

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis dan ulasan film The Corpse of Anna Fritz (2015)

Sinopsis film The Wrong Stepmother (2019)

Ulasan film Dead in the Water (2018)

Sinopsis Lake Placid: Legacy (2018) , jalan cerita dan review film

Sinopsis film The Shed (2019) : teror vampir di dalam gudang

Sinopsis film An Affair to Die For (2019)

Sinopsis dan review film Trench 11 (2017)